MOBIL MATI MESIN, POLISI TURUN TANGAN

    MOBIL MATI MESIN, POLISI TURUN TANGAN
    polisi dorong mobil mogok

    Padalarang, 6/2/2024, mendadak mati mesin mobil pick up warna putih yang mengarah ke arah bandung nampak berhenti di tengah jalan.hal tersebut membuat kemacetan di jalan raya padalarang.
    Panit Binmas Polsek Padalarang Polres Cimahi  Ipda Musafak serta Panit Patroli Polsek Padalarang Aiptu Toni yang kebetulan  berada tidak jauh dari lokasi kendaraan yang mogok tersebut langsung turun tangan.
    kedua polisi tersebut langsung menghampiri dan mendorong mobil tersebut ke pinggir jalan untuk memcegah terjadinya kemacetan.Padalarang, 6/2/2024, mendadak mati mesin mobil pick up warna putih yang mengarah ke arah bandung nampak berhenti di tengah jalan.hal tersebut membuat kemacetan di jalan raya padalarang.

    Panit Binmas Polsek Padalarang Polres Cimahi Ipda Musafak serta Panit Patroli Polsek Padalarang Aiptu Toni yang kebetulan  berada tidak jauh dari lokasi kendaraan yang mogok tersebut langsung turun tangan.
    kedua polisi tersebut langsung menghampiri dan mendorong mobil tersebut ke pinggir jalan untuk memcegah terjadinya kemacetan.

    mobil mogok
    Padalarang

    Padalarang

    Artikel Berikutnya

    CEGAH BERTEMUNYA NIAT SAMA KESEMPATAN,ANGGOTA...

    Berita terkait